Aneka Olahan Tahu untuk Usaha

Persentase Harian

Aneka Olahan Tahu untuk Usaha – Siapa yang tidak menyukai tahu. Makanan olahan kedelai yang lembut ini sangat nikmat jika dinikmati ketika hangat. Entah saat tahu tersebut digoreng maupun dikukus.

Namun, tahukah kamu kalau tahu sangat cocok untuk bisnis? Kamu bisa membuat aneka olahan tahu untuk usaha. Apalagi saat ini sudah banyak kemitraan driver online yang siap melejitkan omzet bisnismu. Lalu, apa saja ide aneka olahan tahu untuk usaha? Yuk simak infonya di bawah ini:

Aneka Olahan Tahu untuk Usaha

Sebenarnya banyak sekali aneka olahan tahu untuk usaha. Namun, pada artikel ini kami hanya akan memberikan 3 contohnya yang banyak diminati oleh masyarakat saat ini:

1.   Tahu Walik

Aneka olahan tahu untuk usaha yang pertama adalah tahu walik. Jenis tahu yang memiliki cita rasa gurih ini cukup unik. Hal ini dikarenakan cara pembuatannya yang memakai tahu berkulit lalu mengeluarkan isian tahunya dan membalik bagian luar tahu (kulit) hingga ke dalam.

Kemudian bagian dalam tahu diisi kembali dengan campuran tahu, daging, dan berbagai bumbu. Hal ini membuat tahu walik memiliki isian yang enak.

2.   Tahu Crispy

Jenis aneka olahan tahu untuk bisnis yang kedua adalah tahu crispy. Sesuai namanya, tahu crispy adalah jenis jajanan tahu yang digoreng kering hingga crispy. Perpaduan tekstur kering di luar dan lembut di dalam membuat banyak orang menggemari olahan tahu yang satu ini.

3.   Tahu Mercon

Ide aneka olahan tahu untuk usaha yang terakhir adalah tahu mercon. Tahu mercon merupakan tahu yang diberikan isian berupa sambal yang pedas. Tak heran jika olahan tahu yang satu ini sangat digemari oleh pecinta pedas.

Tips Membuka Bisnis Aneka Olahan Tahu

Setelah mengetahui 3 jenis aneka olahan tahu yang mungkin bisa kamu buat, kini saatnya kamu mengetahui bagaimana tips membuka sebuah bisnis yang dapat berkembang berikut ini:

  • Sesuaikan budget: ketika hendak membuka suatu usaha, tentunya kamu harus mengetahui berapa anggaran yang kamu miliki. Sebisa mungkin minimalkan pengeluaran yang ada agar keuntungan lebih terasa.
  • Cari lokasi strategis: tips kedua adalah mencari lokasi strategis yang memiliki banyak potensi pelanggan seperti lingkungan kampus maupun perkantoran.
  • Promosi yang gencar: tips terakhir adalah sering – seringlah lakukan promosi. Baik secara offline maupun online. Jangan lupa berikan penawaran menarik agar kamu memiliki banyak pelanggan.

Demikian artikel mengenai aneka olahan tahu untuk usaha beserta tipsnya. Nantikan artikel bisnis lainnya hanya di Persentase Harian.

 

Persentase Harian adalah blog keuangan, bisnis, dan gaya hidup yang meningkatkan pengetahuanmu hari ini.

Leave a Reply

error: Content is protected !!