3 Jenis Komisi Agen Asuransi Allianz

0
Jenis Komisi Agen Asuransi Allianz

Persentase Harian

Jenis Komisi Agen Asuransi Allianz – Sebagai seseorang yang sedang mencari bisnis, jenis komisi agen asuransi Allianz tentunya akan membuatmu tertarik. Bagaimana tidak, bisnis asuransi ini akan memberikanmu 3 jenis penghasilan dimana ada active income dan passive income.

Simak artikelnya berikut ini:

Jenis Komisi Agen Asuransi Allianz

1.   Basic Commission (Komisi Dasar)

Basic commission atau komisi dasar adalah komisi yang diberikan atas penjualan Kamu. Besaran komisi bervariasi sesuai produknya namun anggap saja pukul rata sebesar 23% untuk tahun ke-1 dan ke-2 serta 5% untuk tahun ke-3 sampai tahun ke-5.

Misalkan kamu berhasil membantu keluarga dengan membuka polis sebesar Rp1.000.000 per bulan, kamu akan mendapatkan komisi sebesar Rp230.000 per bulan selama 2 tahun dan Rp50.000 per bulan dari tahun ke-3 sampai ke-5. Komisi ini bisa kamu dapatkan ketika kamu menjadi Business Executive (BE).

2.   Direct Override (Overriding Langsung)

Berbeda dengan basic commission yang bisa kamu dapatkan hanya dengan menjadi BE, direct override hanya bisa kamu dapatkan ketika kamu menjadi Business Executive. Direct override adalah komisi yang kamu dapatkan atas omzet hasil penjualan produkmu.

Besaran dari direct override adalah 16% untuk tahun ke-1 dan 15% untuk tahun ke-2. Semakin besar omzet bisnis asuransimu, semakin besar pula direct overridemu.

3.   Generate Override (Bonus dari Generasi)

Jenis komisi agen asuransi Allianz yang satu ini merupakan komisi yang sangat menarik. Berbeda dengan 2 jenis komisi Allianz sebelumnya yang merupakan penghasilan aktif, generat override merupakan passive income.

Hal ini dikarenakan generate override didapatkan dari generasi yang kamu bangun di kerajaan bisnismu. Misalkan besaran dari komisi generate override adalah 5% sedangkan omzet grup bisnismu sudah mencapai miliaran, berapa komisi yang akan kamu dapatkan?

Jika komisi basic income dan direct override bisa dikatakan sebagai “daya tambah” karena hanya kamu yang bisa mendapatkan dan mengembangkannya, komisi generate override adalah “daya kali” karena kamu bisa mengembangkannya bersama timmu.

Sukses bersama dan bahagia bersama merupakan semangat dari komisi generate override.

Sekian artikel mengenai jenis komisi agen asuransi Allianz. Nantikan artikel menarik lainnya seputar bisnis Allianz hanya di Persentase Harian.

 

Persentase Harian adalah blog keuangan, bisnis, dan gaya hidup yang meningkatkan pengetahuanmu hari ini.

Leave a Reply

error: Content is protected !!