3 List Coin di Coinmarketcap yang Perlu Diketahui

list coin di coinmarketcap

Beberapa List Coin di Coinmarketcap yang Perlu Diketahui – Saat ini masyarakat sudah mulai menyadari betapa pentingnya berinvestasi. Karena uang yang diinvestasikan pasti akan terus berputar dan berkembang, berbeda halnya dengan uang yang tidak diinvestasikan sama sekali.

Dan salah satu investasi yang cukup populer di masyarakat Indonesia adalah cryptocurrency atau crypto coin. Ketika Anda berinvestasi dalam cryptocurrency maka Anda perlu mengetahui beberapa list coin di coinmarketcap yang dapat Anda gunakan sebagai referensi.

List Coin di Coinmarketcap

Dari berbagai koin yang disediakan di coinmarketcap, berikut akan dijelaskan beberapa koin yang bisa Anda gunakan sebagai referensi atau bisa Anda gunakan saat melakukan investasi. Berikut penjelasannya.

1. Coin Coti

COTI merupakan protokol blockchain global pertama yang dimana berpusat pada pembayaran terdesentralisasi, dan dengan COTIPay untuk aplikasi pertamanya. Mereka melihatnya sebagai platform kelas perusahaan dan fintech pertama yang dirancang untuk pemerintah, pedagang, stablecoin, dan pengguna DApp pembayaran.

Menggunakan DAG (Directed Acyclic Graph), COTI memungkinkan lebih dari 10.000 transaksi dalam satu detik. Ini bahkan lebih tinggi dari yang dibutuhkan. Misalnya, jam sibuk VISA membutuhkan sekitar 4.000 t/s.

2. Coin Kishu Inu

Kishu Inu sejauh ini merupakan token TERBESAR yang pernah mencapai ruang crypto. Bergabunglah dengan kami dalam dorongan komunitas besar-besaran ini saat kami ingin terdaftar di Coinbase Pro dan Coinbase. Demikian pula, Shiba Inu baru saja terdaftar di Coinbase dan tidak ada alasan Kishu tidak mengikuti suite.

Potensi untuk membawa keuntungan finansial kepada massa dan memberikan kembali kepada masyarakat sudah berlaku penuh. Kishu Inu (KISHU) adalah tambahan dari daftar cryptocurrency dengan logo berbentuk anjing yang terus bertambah. Proyek ini didesentralisasi dan didukung oleh komunitas yang bertujuan untuk menumbuhkan token bersama.

3. List Coin Metahero

Metahero adalah salah satu proyek terbesar di industri Metaverse saat ini. Proyek game ini menarik ribuan gamer serta investor kripto. Tetapi anggota komunitas Metahero telah bergabung dengan proyek crypto menjanjikan lainnya di masa lalu, dan koin Bitrise adalah salah satunya. Faktanya, koin Bitrise telah mencatat lonjakan jumlah pemegang Metahero yang bergabung setiap hari.

Koin Metahero menghadirkan teknologi pemindaian dan pemodelan 3D yang menghasilkan avatar 3D ultra-realistis dan item virtual untuk dioperasikan di seluruh game, VR, media sosial, dan mode online. Koin Metahero juga memungkinkan pembuatan NFT dari karya seni dan koleksi dunia nyata.

Demikian ulasan tentang beberapa list coin di coinmarketcap yang perlu diketahui, semoga bermanfaat.

Persentase Harian adalah blog keuangan, bisnis, dan gaya hidup yang meningkatkan pengetahuanmu hari ini.

Apakah artikel ini bermanfaat?
5/5

Leave a Reply

error: Content is protected !!