cara daftar hotbit indonesia

Beberapa Langkah Cara Daftar Hotbit Indonesia – Salah satu aplikasi jual beli aset kripto adalah Hotbit. Aplikasi ini sebenarnya sudah banyak dikenal oleh para pemain crypto di seluruh dunia. Banyak sekali yang belajar cara daftar hotbit indonesia. Dengan adanya Hotbit diharapkan dapat membantu dan mempermudah dalam jual beli crypto.

Fakta Unik Hotbit.io

  • Koin baru muncul setiap hari
  • Setiap Koin atau Token yang baru dirilis harganya akan langsung meroket
  • Estimasi kenaikan Koin atau Token Baru bisa hanya sehari dan langsung drop sangat dalam (hati-hati)
  • Anda juga dapat Berinvestasi di Hotbit.io, tingkat keuntungan tertinggi 4,86% Setiap Hari dengan USDT
  • Di Marketplace rankingnya masih 70 tanggal 26 Sept 2020
  • Memiliki pasar khusus sektor yang lengkap seperti Defi
  • Sudah tersedia di Playstore

Beberapa Cara Daftar Hotbit Indonesia

1. Registrasi

  • Pertama, kunjungi situs web resmi https://www.hotbit.io Klik “Daftar” di sudut kanan atas dan tautan akan mengarahkan Anda ke halaman pendaftaran.
  • Di halaman pendaftaran, silahkan masukkan alamat email Anda lalu klik tombol kirim, Hotbit akan mengirimkan email konfirmasi ke alamat email yang Anda masukkan. Kode verifikasi akan disertakan dalam email yang dikirimkan kepada Anda. Silakan login akun email Anda, salin kode verifikasi dari email konfirmasi dan tempel kode verifikasi ke dalam kotak di bawah ini.
  • Agar proses aktivasi dapat dilanjutkan, silahkan isi juga passwordnya. Dengan memasukkan semua informasi di atas, silakan tekan “Daftar” dan tautan akan mengarahkan Anda ke halaman login. Centang “Saya menyetujui persyaratan dan kebijakan”, lalu tekan “Berikutnya” dan tautan akan mengarahkan Anda ke halaman “Informasi Akun”.

2. Aktifkan Google Authenticator

Untuk pengguna iOS, silakan masuk dan cari “Google authenticator” di App Store, unduh dan instal aplikasi.  Setelah mengunduh aplikasi, silakan masuk ke akun Hotbit Anda dan klik Pengaturan Keamanan Akun untuk mengaktifkan Google Authenticator Anda

3. Otentikasi Dua Faktor dengan Verifikasi SMS

Silakan masukkan nomor ponsel Anda dan tekan “Kirim Kode SMS”. Sistem akan secara otomatis menghasilkan Kode SMS dan mengirimkannya ke nomor ponsel Anda melalui pesan teks. Setelah menerima kode SMS Anda melalui pesan teks, silakan masukkan kode di “Kode SMS” segera dan tekan “Selesai”.

4. Login

Kunjungi situs web kami www.hotbit.io dan tekan “Login” di sudut kanan atas, tautan akan mengarahkan Anda ke halaman login. Silakan masukkan email dan kata sandi Anda di halaman login dan tekan “Login”.

Demikian ulasan tentang beberapa langkah cara daftar hotbit indonesia, semoga bermanfaat.

Persentase Harian adalah blog keuangan, bisnis, dan gaya hidup yang meningkatkan pengetahuanmu hari ini.

Apakah artikel ini bermanfaat?
5/5

Leave a Reply

error: Content is protected !!