5 Arti Mimpi Menangkap Ikan dengan Tangan Kosong

0
Arti Mimpi Menangkap Ikan dengan Tangan Kosong

Persentase Harian

Arti Mimpi Menangkap Ikan dengan Tangan Kosong – Mimpi merupakan sesuatu yang pribadi dan tidak dapat diketahui oleh orang lain. Terkadang, kita pun dapat memimpikan sesuatu yang diluar nalar.

Hal ini bisa terjadi karena memang mimpi adalah buah tidur. Namun, sebagian orang menganggap bahwa mimpi memiliki arti lain di baliknya. Arti dari sebuah mimpi pun bisa menjadi pertanda hal yang baik maupun buruk di kehidupan nyata.

Percaya atau tidak, namun memang banyak orang yang meyakini hal ini. Begitu pula dengan mimpi menangkap ikan dengan tangan. Kamu bisa mengetahui arti mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong berikut ini:

Arti Mimpi Menangkap Ikan dengan Tangan Kosong

Mimpi menagkap ikan di sungai atau mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong tentu memiliki arti. Berikut adalah beberapa arti mimpi menangkap ikan:

1.   Pertanda Sebuah Kabar Gembira

Arti mimpi menangkap ikan menggunakan tangan kosong yang pertama adalah pertanda akan datangnya sebuah kabar gembira. Terutama jika ikan yang kamu tangkap adalah ikan mas. Kabar baik tersebut bisa datang dari segala arah dan kondisi.

2.   Pertanda Keberuntungan

Mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong juga menandakan sebuah keberuntungan. Jika dilogika, menangkap ikan dengan tangan kosong merupakan sesuatu yang sulit dan jika kamu berhasil melakukannya, tentunya kamu adalah orang yang beruntung.

Keberuntungan yang mungkin datang pun beragam. Bisa jadi terkait harta, kesehatan, jodoh, maupun pekerjaan.

3.   Segera Mendapatkan Buah Hati

Apakah kamu saat ini adalah pasangan muda yang sedang menantikan kehadiran dari buah hati? Mungkin mimpi menangkap ikan dengan tangan merupakan pertanda bahwa kamu akan segera mendapatkan anak. Penantian panjangmu mungkin sebentar lagi akan berbuah manis.

4.   Munculnya Permasalahan

Jika tiga arti mimpi menangkap ikan diatas berkaitan dengan kabar baik, arti mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong kali ini merupakan pertanda buruk jika kamu menangkap ikannya di air yang keruh.

Menangkap ikan di air yang keruh menandakan bahwa kamu akan mendapatkan permasalahan hidup kedepannya. Permasalahan tersebut pun bisa saja sangat sulit dan pelik.

5.   Akan Jatuh Sakit

Sama seperti arti keempat, arti menangkap ikan kelima ini juga menandakan hal yang buruk jika ikan yang kamu tangkap tidak memiliki sisik atau berkulit licin (seperti lele). Arti dari mimpi tersebut adalah kamu akan terserang penyakit dalam waktu dekat. Oleh karena itu, kamu harus jaga kesehatan ya.

Sekian lima arti mimpi menangkap ikan dengan tangan kosong. Baik buruknya arti mimpi tersebut hanya Tuhan yang tahu dan kita sebagai manusia hanya bisa bersiap.

 

Persentase Harian adalah blog keuangan, bisnis, dan gaya hidup yang meningkatkan pengetahuanmu hari ini.

Leave a Reply

error: Content is protected !!