Cara Membuat Akun Trust Wallet

6 Cara Membuat Akun Trust Wallet dengan Mudah

Posted on

Persentase Harian

Sebelumnya, kita telah membahas tentang Cara Membuat Akun Metamask. Kalau kamu tertarik, kamu bisa membaca artikel tersebut!

Pembahasan selanjutnya adalah mengenai Cara Membuat Akun Trust Wallet dengan mudah, kamu bisa mengikuti caranya dibawah ini

Cara Membuat Akun Trust Wallet

Trust Wallet, mungkin masih terdengar asing untuk orang awam seperti kita. Tapi ternyata Trust Wallet merupakan dopet Crypto yang banyak digunakan orang loh! Trust Wallet ini, bisa menyimpan banyak jeni mata uang Crypto seperti Bitcoin, Doge dan banyak lainnya.

Penasaran dan mau ikut menggunakan Trust Wallet juga? Kamu bisa mengikuti cara-caranya dibawah ini :

Langkah Pertama

Kamu bisa mendownload aplikasi Trust Wallet terlebih dahulu, di Playstore atau Appstore. Tunggu hingga proses download dan instalasinya selesai.

Langkah Kedua

Setelah selesai, kamu bisa langsung membuka aplikasinya dan untuk melanjutkan pendaftaran pilih “Create a New Wallet” kemudian setujui syarat pendaftaran dan penggunaan Trust Wallet dengan menceklik Kotak, dan pilih “Countinue”.

Langkah Ketiga

Selanjutnya kamu akan diminta untuk memberikan “passcode” untuk akun Trust Wallet yang akan dibuat, masukan angka-angka unik yang bisa dengan mudah kamu ingat. Kemudian, masukan lagi passcode yang kamu buat tadi untuk konfirmasi.

Langkah Keempat

Langkah keempat, kamu akan melihat halaman “Backup Your Wallet now” untuk melanjutkan kamu bisa pilih dan ceklis kotak persetujuanya, dan pilih “Continue”.

Langkah Kelima

Sama seperti metamask, Trus Wallet juga menggunakan Recovery Phrase sebagai pengaman utama dari serangan orang yang tidak bertanggung jawab. Untuk melanjutkan, kamu bisa pilih Copy dan kemudian pilih “Continue”.

Langkah Keenam

Sekali lagi, kamu akan diminta untu memasukan Recovery Pharse untu konfirmasi. Pastikan kamu sudah copy dan membuat file khusus untuk menyimpanya. Setelah memasukan Recovery Pharsenya kamu bisa melanjutkan pendaftaran dengan memilih “Done”

Dan selesai, kamu sudah memili akun Trust Wallet dan bisa langsung digunakan!

Oke, sekian artikel dari saya tentang Cara Membuat Akun Trust Wallet dengan mudah, semoga artikel ini membantu kamu dalam mendapatkan ilmu.

Jangan lupa juga untuk terus mengunjungi Persentase Harian untuk mendapatkan banyak artikel menarik lainnya.

Persentase Harian adalah blog keuangan, bisnis, dan gaya hidup yang meningkatkan pengetahuanmu hari ini.

Apakah artikel ini bermanfaat?
5/5

Leave a Reply