9 Cara Membeli NUSD di Hotbit dengan Mudah

cara membeli nusd di hotbit

Cara Membeli NUSD di Hotbit dengan Mudah – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan passive income, salah satunya dengan cryptocurrency. Di dunia cryptocurrency, ada yang namanya platform perdagangan untuk aset crypto. Platform ini tentunya dapat memudahkan Anda dalam melakukan banyak hal.

Salah satu platform perdagangan paling populer di dunia adalah Hotbit. Banyak orang menggunakan hotbit, baik yang baru memulai trading maupun yang sudah lama nyaman menggunakannya. Jika Anda baru mengenal Hotbit, maka Anda mungkin merasa bingung tentang cara menggunakan fitur-fitur di sana. Untuk membantu Anda, berikut adalah cara membeli NUSD di Hotbit dengan mudah.

Apa itu Hotbit Exchange?

Hotbit exchanger adalah platform perdagangan aset kripto yang cukup terkenal dan juga banyak digunakan oleh orang-orang dari seluruh dunia. Karena sekarang banyak orang yang mulai belajar menggunakan Hotbit untuk memulai trading koin kripto. Jika Anda baru mengenal Hotbit dan baru mengenal cryptocurrency.

Hotbit adalah platform pertukaran aset digital profesional yang menyediakan layanan perdagangan antara mata uang digital utama seperti Bitcoin, Litecoin, Ethereum, dan cryptocurrency lainnya. Biasanya para pemain baru yang baru mendalami dunia crypto masih bingung bagaimana cara deposit atau top up untuk bermain crypto. Disinilah Hotbit hadir dan berperan dalam memudahkan para pemula untuk melakukan deposit atau top up aset digital cryptocurrency.

Cara Membeli NUSD di Hotbit

Disini akan dilakukan pembelian NUSD menggunakan Hotbit, dan akan dijelaskan bagaimana cara membeli NUSD di Hotbit. Berikut langkah-langkahnya.

  • Buka aplikasi Hotbit atau masuk ke halaman resmi Hotbit, lalu anda bisa klik menu Fund di pojok kanan bawah.
  • Klik tombol Deposit dan pilih tombol USDT, kemudian pada bagian Chain name anda dapat memilih BEP 20.
  • Klik tombol Coppy Address, maka anda bisa membuka aplikasi yang mendistribusikan saldo anda di Hotbit dan masuk ke menu Wallet.
  • Klik USDT yang anda miliki, tekan tombol Withdraw kemudian pada bagian select network anda bisa memilih BEP 20 (BSC).
  • Tempelkan alamat yang Anda salin di bidang alamat, lalu tentukan jumlah USDT yang ingin Anda tarik.
  • Selanjutnya anda tinggal melakukan penarikan dan verifikasi agar transaksi penarikan anda diproses.
  • Jika saldo USDT sudah masuk ke Hotbit maka anda bisa langsung membeli NUSD dengan cara klik menu Market dan pilih NUSD.
  • Tekan tombol beli, maka Anda dapat mengisi harga NUSD yang ingin Anda beli dan berapa banyak koin NUSD yang Anda beli.
  • Tekan tombol beli NUSD untuk mengonfirmasi pembelian koin NUSD.

Demikian ulasan tentang cara membeli nusd di hotbit dengan mudah, semoga bermanfaat.

Persentase Harian adalah blog keuangan, bisnis, dan gaya hidup yang meningkatkan pengetahuanmu hari ini.

Apakah artikel ini bermanfaat?
5/5

Leave a Reply

error: Content is protected !!