Apakah Investasi Emas Antam Menguntungkan

0
Apakah Investasi Emas Antam Menguntungkan

Persentase Harian

Apakah Investasi Emas Antam Menguntungkan – Siapa yang tidak mengetahui investasi emas? Salah satu instrumen investasi pertama dan sudah dikenal oleh kakek nenek kita dari zaman dulu.

Walaupun literasi keuangan di zaman dulu tidak sebagus saat ini, banyak orang di masa lalu yang sudah menjadikan emas sebagai alat investasinya. Aset emas baik yang berupa emas batangan maupun perhiasan sudah menjadi primadona bagi nenek kita. Tak heran, nenek kita dahulu pasti memiliki perhiasan emas yang sangat banyak.

Di zaman ini, emas juga masih diminati sebagai instrumen investasi. Terutama emas batangan Antam dan UBS. Lalu, timbul pertanyaan apakah investasi emas antam menguntungkan di zaman ini? Yuk simak artikelnya berikut ini:

Apakah Investasi Emas Antam Menguntungkan

Apakah investasi logam mulia menguntungkan di zaman sekarang merupakan sebuah pertanyaan yang sebenarnya jawabannya sangat mudah. Investasi logam mulia tetap akan menguntungkan di zaman ini karena emas merupakan komoditas langka yang terbatas sehingga supply dan demandnya pasti lebih besar demand:

1.   Relatif Aman

Keuntungan pertama dari investasi logam mulia emas Antam adalah keamanan yang diberikan. Investasi emas cenderung lebih aman daripada jenis instrumen investasi lainnya seperti saham. Hal ini dikarenakan fluktuasi harga logam mulia emas yang tidak terlalu fluktuatif seperti saham. Sehingga investasi emas Antam sangat cocok bagi kamu yang memiliki profil risiko investasi konservatif.

2.   Mudah Dijual Kembali

Salah satu hal penting yang harus dimiliki sebuah aset investasi menurut kami adalah kemudahan untuk melikuidasi aset. Logam mulia emas Antam memiliki sifat ini. Kamu dapat dengan mudah menjual maupun membeli emas Antam. Kamu cukup datang ke galeri Antam terdekatmu. Tak heran apakah investasi logam mulia menguntungkan sudah pasti menguntungkan.

3.   Memberikan Keuntungan di Masa Depan

Jawaban dari apakah investasi emas Antam menguntungkan dapat dijawab iya jika kamu memiliki masa investasi jangka panjang. Walaupun harga emas naik dan turun, kecenderungan harga emas akan tetap naik dalam jangka panjang.

Demikian informasi mengenai apakah investasi emas Antam menguntungkan. Nantikan artikel menarik lainnya seputar investasi, bisnis, dan gaya hidup hanya di Persentase Harian.

 

Persentase Harian adalah blog keuangan, bisnis, dan gaya hidup yang meningkatkan pengetahuanmu hari ini.

Leave a Reply

error: Content is protected !!