Beginilah Cara Iklan Di TikTok Yang Benar Untuk Anda

0
Beginilah Cara Iklan Di TikTok Yang Benar Untuk Anda

Beginilah Cara Iklan Di Tiktok Yang Benar Untuk Anda- TikTok Ads adalah alat yang menyediakan berbagai fitur mulai dari penargetan, pembuatan iklan, manajemen iklan hingga laporan wawasan untuk pembuat di TikTok. Salah satu cara berpromosi yang paling efektif di aplikasi ini adalah dengan memasang iklan di TikTok Ads.

Tapi apakah anda sudah tahu apa itu TikTok Ads dan bagaimana Cara Iklan Di Tiktok? Jika anda ingin memasang iklan di TikTok sebenarnya tak terlalu sulit, yang perlu dilakukan hanya mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Iklan di TikTok

Buat Akun Iklan TikTok

Langkah pertama jika ingin beriklan di TikTok adalah membuat akun TikTok Ads terlebih dahulu. Caranya kunjungi halaman beranda TikTok for Business lalu klik menu get begin. Selanjutnya Anda akan diarahkan untuk login.

Jika Anda belum memiliki akun Iklan TikTok, Anda dapat membuatnya terlebih dahulu. Caranya klik menu sign up kemudian ikuti proses registrasi yang ditampilkan pada halaman tersebut dengan benar dan lengkap.

Buat Kampanye di Iklan TikTok

Setelah akun TikTok Ads siap, selanjutnya buatlah kampanye seperti contoh iklan di TikTok yang sering Anda lihat di aplikasi. Cara membuatnya dengan klik tab campaign di dashboard TikTok Ads kemudian pilih menu create dan create new.

Selanjutnya, pilih tujuan kampanye, yang memiliki tiga opsi, yaitu kesadaran, pertimbangan dan pemasangan aplikasi, berita video, dan konversi. Pada tahap ini, Anda juga perlu menetapkan anggaran kampanye, baik itu anggaran awal maupun anggaran total. Setelah itu klik menu continue untuk melanjutkan proses selanjutnya.

Tetapkan Penempatan, Detail, dan Target

Tahap selanjutnya adalah memilih penempatan dan penargetan iklan. TikTok Ads ini menyediakan sebuah fitur yang memungkinkan para pengguna untuk memilih platform yang tepat dalam menjalankan iklan.

Jika ingin lebih praktis, Anda bisa memilih penempatan otomatis dan TikTok akan menentukan penempatan iklan yang lebih baik. Pada tahap ini, jangan lupa untuk memasukkan semua detail yang diperlukan untuk menjalankan iklan seperti URL toko online, nama tampilan, gambar hingga kategori.

Tetapkan Anggaran, Durasi, dan Tujuan

Sama seperti iklan tiktok di youtube, dalam memasang iklan di tiktok ads, anda juga perlu mengatur budget yang dibutuhkan untuk kebutuhan iklan di aplikasi. Selain itu, Anda juga harus memilih durasi untuk menjadwalkan waktu penayangan iklan dan anda juga harus ketahui Harga Tiktok Ads.

Demikian penjelasan dari saya tentang Beginilah Cara Iklan Di Tiktok Yang Benar Untuk Anda semoga bermanfaat, terimakasih.

Leave a Reply

error: Content is protected !!