Informasi Mengenai Metaverse Dalam Cryptocurrency

metaverse dalam cryptocurrency

Metaverse dalam cryptocurrency – Istilah metaverse akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di seluruh penjuru dunia. Pembahasan tersebut bermula dari platform media sosial terbesar, yaitu facebook melakukan rebranding menjadi Meta Platforms Inc atau Meta.

Metaverse adalah konsep yang mirip selama ini dengan dunia virtual dan dunia maya. Namun, dalam metaverse tersebut memungkinkan kita bisa menghabiskan waktu di dunia yang tidak nyata.

Metaverse Dalam Cryptocurrency

Salah satu pengembang aplikasi Beeple mengatakan peluang metaverse semakin terlihat. John Herrman dari New York Times mengatakan bahwa Beeple sedang mengembangkan strat up dengan nama Wenwe, yang akan menjual NFT dalam bentuk momen penting seseorang.

Nah, momen yang berbentuk NFT tersebut dikatakan meteverse dalam cryptocurrency karena dibeli menggunakan koin tersebut. Ditambah lagi menurut Arthur Madrid, CEO dan salah satu pendiri The Sandbox mengatakan bahwa blockchain dan cryptocurrency akan memiliki peran penting dalam metaverse di masa depan.

Karakteristik Utama Metaverse

1. Persisten

Metaverse akan terus berjalan tanpa pernah sekalipun mengalami jeda, reset atau berakhir.

2. Real-time

Pengguna bisa merasakan pengalam secara real-time dalam metaverse.

3. Fungsi ekonomi

Seperti di dunia nyata, ekonomi dalam ruang metaverse memiliki fungsi penuh. Seperti aktivitas jual beli, transaksi layanan dan produk yang dilakukan menggunakan uang blockchain.

List Token Metaverse

Dilansir dari portalpurwekerto, berikut ada beberapa rekomenfasi koin metaverse yang diduga memiliki masa depan baik, yaitu:

1. Axie Infinity

Axie Infinity adalah game populer dan menghasilkan pendapatan yang tinggi dibangun di atas blockchain. Game yang disediakan mengenai hewan peliharaan berbasis NFT.

2. Sandbox

Sandbox adalah dunia virtual tempat pemain memiliki, membangun, dan memonetisasi pengalaman bermain game mereka di blockchain Ethereum menggunakan token SANS. Pemain juga bisa membuat aset digital berbentuk NFT.

3. High Street (HIGH)

Game ini bisa memungkinkan Anda menghasilkan cuan yang tinggi. Koin ini memiliki perbedaan unik dengan yang lain yakni model hybrid dari pengalaman virtualnya. Memberikan pengalaman setengah fisik dan virtual.

Nah, itu dia sedikit penjelasan tentang metaverse dalam cryptocurrency beserta beberapa list tokennya. Semoga bermanfaat!

Persentase Harian adalah blog keuangan, bisnis, dan gaya hidup yang meningkatkan pengetahuanmu hari ini.

Apakah artikel ini bermanfaat?
5/5

Leave a Reply

error: Content is protected !!