Kartu Multi Trip KRL Bisa Untuk Apa Saja

Persentase Harian

Kartu Multi Trip KRL Bisa Untuk Apa Saja – Tiket yang digunakan untuk naik commuter line adalah KMT atau Kartu Multi Trip KRL. Bagi warga JABODETABEK tentunya sudah tidak asing lagi dengan KMT atau Kartu Multi Trip KRL. Kartu multi trip (KMT) KRL merupakan uang elektronik yang dikeluarkan oleh PT Kereta Commuter Indonesia untuk digunakan sebagai alat pembayaran saat naik KRL.

Lalu, timbullah pertannyaan dari netizen yaitu Kartu Multi Trip KRL Bisa Untuk Apa Saja selain untuk KRL? Apa saja manfaat dari menggunakan kartu multi trip (KMT) KRL? Yuk simak artikelnya berikut ini:

Kartu Multi Trip KRL Bisa Untuk Apa Saja

Selain untuk naik KRL, Kartu Multi Trip KRL Bisa digunakan untuk melakukan pembayaran parkir motor atau mobil di stasiun dan membeli barang di merchant yang bekerja sama dengan PT Kereta Commuter Indonesia.

 

Macam – Macam Kartu Multi Trip KRL

Selain kartu multi trip krl bisa digunakan untuk apa saja, kamu juga harus tau apa saja macam dari kartu multi trip KRL berikut ini:

1.   Kartu Multi Trip Reguler

Kartu multi trip reguler dapat dibeli dengan harga Rp.30.000. Kamu akan mendapatkan KMT serta saldo sebesar Rp.10.000.

2.   Kartu Multi Trip X-Presi

Kartu multi trip X-Presi dapat dibeli dengan harga Rp.50.000. Kamu akan mendapatkan KMT serta saldo sebesar Rp.15.000.

3.   Kartu Multi Trip Special Edition

Kartu multi trip special edition dapat dibeli dengan harga yang sama dengan KMT KRL X-Presi yaitu Rp.50.000. Kamu juga akan mendapatkan KMT serta saldo sebesar Rp.15.000.

Manfaat Menggunakan KRL

Sebagai warga JABODETABEK, tentunya kamu akan merasakan beberapa manfaat ini ketika kamu menggunakan moda transportasi KRL:

  • Transportasi yang murah
  • Transportasi yang menghubungkan banyak titik atau kota di sekitar Jakarta
  • Transportasi yang mampu menampung banyak penumpang sehingga tidak perlu terlalu lama mengantri

Sekian artikel mengenai kartu multi trip bisa untuk apa saja, Tiket yang digunakan untuk naik commuter line adalah, serta jenis dari KMT KRL. Nantikan informasi menarik lainnya hanya di Persentase Harian.

 

Persentase Harian adalah blog keuangan, bisnis, dan gaya hidup yang meningkatkan pengetahuanmu hari ini.

Leave a Reply

error: Content is protected !!