Ketahui Biaya Chiropractic dan 6 Manfaat Chiropractic

0
Ketahui Biaya Chiropractic dan Manfaat Chiropractic

Persentase Harian

Biaya Chiropractic dan Manfaat Chiropractic – Setelah mengetahui definisi dan risiko chiropractic, kamu bisa mengetahui berapa biaya chiropractic terlebih dahulu sebelum memesan jadwal untuk melakukan terapi.

Biaya Chiropractic

Praktik chiropractic di Indonesia masih belum banyak. Hal ini bisa dilihat dari media Instagram dimana jika ada video tentang kretek – kretek ini, banyak netizen yang masih menanyakan kapan akan dibuka di daerahnya.

Hal ini membuat praktik terapi chiropractic menjadi peluang bisnis yang menguntungkan karena masig belum banyak yang melakukannya. Netizen pun memiliki pertanyaan seputar berapa biaya chiropractic dalam 1 sesi.

Biaya chiropractic pada dasarnya dibagi menjadi 2 yaitu pemeriksanaan dan terapi. Harga sesi pemeriksanaan adalah kurang lebih Rp150.000 sedangkan untuk sesi terapi dibandrol dengan harga Rp500.000 per sesi.

Manfaat Chiropractic

Terapi chiropractic yang berfokus pada tulang belakang ini memiliki segudang manfaat. Berikut adalah 6 manfaat utama yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan terapi pijat kretek – kretek ini:

  • Mengatasi nyeri leher
  • Meringankan sakit punggung
  • Mengurangi sakit kepala
  • Memperbaiki postur tubuh yang jelek
  • Mengatasi skiatika
  • Memperlancar peredaran darah di sekitar tulang belakang

Sekian artikel singkat mengenai kisaran harga chiropractic dan manfaat dari chiropractic. Nantikan artkel kesehatan lainnya hanya di Persentase Harian.

 

Persentase Harian adalah blog keuangan, bisnis, dan gaya hidup yang meningkatkan pengetahuanmu hari ini.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
Kami Terlindungi
EZ Financial Planning