Ketahui Contoh Iklan Hypnoselling Nomor 1 di Indonesia

contoh iklan hypnoselling

Persentase Harian

Sebagai seorang seller, kamu tentu tertarik untuk mengetahui contoh iklan hypnoselling setelah membaca artikel mengenai copywriting. Di dalam copywriting, telah disampaikan bahwa mindset seorang seller ialah Pembeli adalah Raja.

Hal ini dikarenakan seorang pembeli tidak akan peduli dengan apa yang dipikirkan atau terjadi pada penjual. Ia hanya akan memikirkan kepuasan dirinya sendiri. Lalu apakah cara untuk menarik perhatian pembeli adalah memberikan diskon?

Jawabannya adalah iya jika jangka pendek. Namun, tentunya kamu memahami jika kamu terus-terusan memberikan diskon, profit yang kamu miliki akan semakin kecil. Oleh karena itu, yuk pelajari bagaimana contoh iklan hypnoselling untuk meningkatkan penjualan berikut ini:

Apa Itu Hypnoselling

Sebelum mengetahui definisi hypnoselling, kamu harus mengetahui apa itu hypnosis. Hypnosis adalah suatu kemampuan untuk berkomunikasi secara langsung dengan alam bawah sadar seseorang yang bertujuan untuk memberikan sugesti dengan tepat.

Bermula dari definisi hypnosis tersebut, dapat dikembangkan menjadi definisi hypnoselling adalah sebuah skill yang memanfaatkan hypnosis untuk memberikan sugesti terkait kelebihan produk yang kamu miliki agar pembeli merasa sangat membutuhkan produkmu.

Cara Kerja Hypnoselling

Cara kerja hypnoselling adalah memberikan sugesti-sugesti pada pikiran sadar seseorang untuk dapat mengirimkan sinyal kepada critical factor yang dimiliki. Ketika critical factor calon pembelimu sudah bisa kamu tembus, kamu akan bisa memberikan perintah-perintah secara langsung pada pikiran bawah sadar seseorang.

9 Cara Membuat Iklan Hypnoselling

Setelah mengetahui apa itu hypnoselling dan cara kerja hypnoselling, kamu bisa menggunakan 9 teknik induksi untuk dapat menembus critical factor sebagai berikut:

1. Induksi melalui Kondisi Trance

Definisi kondisi trance adalah keadaan seseorang yang memasuki area konsentrasi penuh pada suatu objek tertentu. Anda dapat menggunakan accessing technique pada representational system yang menurut Anda paling dominan bagi calon pembeli yang dalam hal ini adalah visual. Anda dapat mempelajari accessing technique dan representational system secara lengkap pada artikel lainnya di blog ini.

2. Induksi dengan Membawa Flashback

Berbeda dengan kondisi trance yang berpaku pada kondisi masa kini, induksi dengan membawa flashback berfokus pada kenangan masa lalu calon pembeli Anda. Anda dapat berfokus pada ketakutan-ketakutan calon pembeli Anda di masa lalu yang sangat ingin diatasi. Gunakan accessing technique yang tepat agar lead system calon pembeli Anda semakin baik.

3. Induksi Melalui Halusinasi Sugesti

Teknik induksi hypnoselling berikutnya adalah meminta calon pembeli Anda untuk membayangkan seseorang yang sangat mereka kenal. Buatlah pertanyaan-pertanyaan yang memancing jawaban dari calon pembeli. Buatlah mereka semakin hanyut dengan halusinasi sugesti yang Anda berikan dan berikan call to action yang dapat dilakukan saat itu juga.

Teknik induksi hypnoselling nomor 4 hingga 9 dapat Anda pelajari secara lengkap di ebook keluaran AK Pedia di Google Playbook.

Contoh Iklan Hypnoselling yang Menjual

Setelah mengetahui definisi, cara kerja, dan 9 cara menggunakan kata kata hypnoselling, kini Anda bisa menyimak contoh iklan hypnoselling yang bisa meningkatkan penjualan Anda. Saya berikan contoh iklan hypnoselling produk makanan dengan niche supplemen peninggi badan berikut ini:

Pernahkah kamu dihina oleh teman-teman dilingkunganmu karena kamu kurang tinggi?

Mungkin kamu sempat dijuluki sebagai Si Kerdil.

Kami yakin kamu pasti merasa kesal yang teramat dalam ketika dipanggil Si Kerdil.

Kamu pun sudah melakukan berbagai cara untuk meningkatkan tinggi badan namun semuanya sia-sia.

Kini kamu bisa tenang karena kami memiliki solusi dari permasalahanmu.

Produk (nama produk) tidak hanya menyelesaikan permasalahanmu, tetapi juga membantumu mencapai impian yang kamu miliki.

Diolah dari bahan-bahan alami yang aman bagi tubuh, produk (nama produk) akan mewujudkan impianmu hanya dalam waktu 6 minggu.

Segera dapatkan produk kami dan gapai impianmu saat ini juga.

Kalimat call to action yang sudah Anda berikan tersebut harus disertai link yang menuju ke WhatsApp Anda. Setelah itu, Anda akan merasakan panen omzet yang sangat besar.

Sekian artikel mengenai contoh iklan hypnoselling produk makanan yang bisa kami berikan. Nantikan artikel lainnya yang akan lebih bermanfaat.

Persentase Harian adalah blog keuangan, bisnis, dan gaya hidup yang meningkatkan pengetahuanmu hari ini.

Apakah artikel ini bermanfaat?
5/5

Leave a Reply

error: Content is protected !!