Memahami Definisi Coinmarketcap ICO Beserta 4 Step Coinmarketcap ICO

definisi coinmarketcap ico

Memahami Definisi Coinmarketcap ICO Beserta Step Coinmarketcap ICO- Mungkin Anda sudah memiliki beberapa cryptocurrency dengan kapitalisasi pasar yang besar, seperti Bitcoin atau Ethereum. Mungkin sekarang Anda ingin mendiversifikasi portofolio Anda menjadi altcoin yang lebih kecil dan berisiko, atau berpartisipasi dalam ICO proyek cryptocurrency baru. Berikut ini adalah definisi Coinmarketcap ICO beserta step coinmartketcap ICO.

Definisi Coinmarketcap ICO

Coinmarketcap atau pasar koin adalah halaman informasi statistik semua mata uang virtual (mata uang kripto, mata uang kripto, mata uang digital atau mata uang kripto) yang beredar di seluruh dunia, termasuk Bitcoin dan Altcoin.

Biasanya sebelum berinvestasi pada koin tertentu Anda harus melihat apakah koin tersebut ada di pasar koin atau tidak. Jika belum, sebaiknya pertimbangkan matang-matang sebelum berinvestasi. Karena coinmarketcap akan melihat dengan sangat teliti kriteria sebuah koin sebelum mendaftarkan koin tersebut.

Beberapa Step Coinmarketcap ICO

ICO adalah penawaran awal kepada publik suatu aset dan, dalam hal ini, aset kripto. ICO akan sering dimulai dengan mata uang kripto dengan harga yang murah, jadi ini adalah peluang bagus bagi penggemar kripto pemula untuk masuk dengan sedikit investasi awal.

1. Miliki Ide

Meskipun mungkin cukup jelas bahwa untuk meluncurkan ICO, Anda memerlukan sebuah ide — ini adalah kesempatan untuk memunculkan ide dari orang lain. Anda juga dapat mengetahui detail cara kerja koin Anda dan tujuan umumnya.

2. Kumpulkan Tim untuk Proyek

Menyusun tim memungkinkan Anda untuk berkonsultasi dengan orang-orang yang kemungkinan besar ahli di banyak bidang di mana Anda memerlukan masukan. Ini termasuk pertimbangan hukum dan peraturan, serta bagaimana koin dapat bekerja untuk mencapai tujuannya. Tim ini dapat memberikan banyak wawasan sebelum merilis koin ke publik, menghilangkan segala kekusutan dalam proyek.

3. Kontrak Pintar

Salah satu tahap akhir pembuatan ICO adalah pembuatan kontrak pintar. Sementara yang paling umum adalah ERC-20, standar industri, ada opsi lain. Selain itu, jika Anda tidak tahu cara membuat kontrak cerdas, OpenZeppelin menyediakan alat (dan template) untuk membuatnya, yang memerlukan informasi minimal dari pihak Anda.

4. Memilih Model Penjualan untuk Koin Anda

Langkah selanjutnya adalah memilih model penjualan, yang ada beberapa. Yang mana yang Anda pilih mungkin bergantung pada beberapa faktor, termasuk lokasi kantor pusat Anda (karena negara yang berbeda memiliki aturan yang berbeda tentang ICO).

Demikian ulasan tentang memahami definisi coinmarketcap ico beserta step coinmartketcap ico, semoga bermanfaat.

Persentase Harian adalah blog keuangan, bisnis, dan gaya hidup yang meningkatkan pengetahuanmu hari ini.

Apakah artikel ini bermanfaat?
5/5

Leave a Reply

error: Content is protected !!