Mengenal Penginapan Srikandi Pantai Sawarna

0
Penginapan Srikandi Pantai Sawarna

Persentase Harian

Mengenal Penginapan Srikandi Pantai Sawarna

Pantai Sawarna menjadi salah satu tempat wisata populer di Indonesia yang terletak di Kabupaten Lebak, Banten. Pantai Sawarna terkenal dengan pantainya yang indah dan berpasir putih, serta ombaknya yang cocok untuk berselancar.

Banyak pengunjung yang datang ke Pantai Sawarna untuk menikmati pemandangan pantai yang eksotis dan menikmati liburan yang menyenangkan. Bagi Anda yang ingin menginap di Pantai Sawarna, Srikandi Pantai Sawarna bisa menjadi salah satu pilihan penginapan yang recommended.

Srikandi Pantai Sawarna

Srikandi Pantai Sawarna adalah penginapan yang terletak di jalan raya Sawarna, Desa Cipeucang, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Penginapan ini memiliki konsep bangunan joglo dan limasan yang memberikan suasana alami dan asri. Pilihan kamar yang tersedia di Srikandi Pantai Sawarna cukup bervariasi, mulai dari kamar dengan fasilitas AC hingga kamar dengan kipas angin.

Fasilitas di Srikandi Pantai Sawarna

Srikandi Pantai Sawarna menyediakan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para tamunya. Beberapa fasilitas yang tersedia di antaranya adalah:

1. Kamar Tidur

Srikandi Pantai Sawarna menyediakan beberapa pilihan kamar tidur dengan fasilitas yang berbeda-beda. Ada kamar tidur dengan fasilitas AC dan kipas angin. Semua kamar tidur memiliki kamar mandi pribadi.

2. Parkir Kendaraan

Penginapan ini juga menyediakan area parkir kendaraan bagi tamu yang membawa kendaraan pribadi.

3. Kolam Renang

Srikandi Pantai Sawarna juga memiliki kolam renang yang dapat digunakan oleh tamu yang menginap. Kolam renang ini berada di tengah-tengah penginapan dan dikelilingi oleh tanaman hijau yang menambah kenyamanan dan keasrian penginapan.

4. Restoran

Srikandi Pantai Sawarna juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai masakan, mulai dari masakan tradisional Indonesia hingga masakan barat.

5. Area Bermain Anak

Bagi tamu yang membawa anak-anak, Srikandi Pantai Sawarna menyediakan area bermain anak yang aman dan nyaman.

Harga Menginap di Srikandi Pantai Sawarna

Harga menginap di Srikandi Pantai Sawarna bervariasi, tergantung pada tipe kamar yang dipilih. Harga mulai dari Rp 500.000 per malam hingga Rp 1.500.000 per malam. Anda bisa memilih tipe kamar yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda selama menginap di Srikandi Pantai Sawarna.

Lokasi Srikandi Pantai Sawarna

Srikandi Pantai Sawarna terletak di jalan raya Sawarna, Desa Cipeucang, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Lokasi penginapan ini sangat strategis karena berada di dekat objek wisata Pantai Sawarna.

Leave a Reply

error: Content is protected !!