Tahukah Anda Berapa Gaji Konten Kreator TikTok

0
Tahukah Anda Berapa Gaji Konten Kreator TikTok

Tahukah Anda Berapa Gaji Konten Kreator Tiktok – Tiktok saat ini merupakan platform yang memiliki banyak pengguna di Indonesia bahkan di dunia, saat ini banyak sekali orang yang mencoba peruntungan untuk bisa mengumpulkan uang dengan menjadi seorang konten pencipta di TikTok.

Gaji Konten Kreator Tiktok

Ada sekitar 1 miliar pengguna aktif di TikTok setiap bulannya, maka tak heran jika kini kebanyakan orang berbondong-bondong ke platform Tiktok. Di platform Tiktok, banyak sekali fitur-fitur inovatif di dalamnya, mulai dari Tiktok affiliate, Tiktok Shop, hingga Tiktok Live. Nah pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Gaji Kontent Kreator Tiktok.

Gaji Konten Kreator Tiktok 10k Pengikut

Adapun untuk gaji konten kreator tiktok dengan 10k followers, uang yang akan didapatkan mencapai USD 16 hingga USD 24 atau setara dengan Rp 227 hingga Rp 340 ribu per postingan. Jika sudah sampai pada titik ini, maka Anda sudah bisa mendaftar ke TikTok Creator Fund agar bisa dimonetisasi.

Macam-macam, tapi sebagian yang kami lihat, kisaran gaji Konten Kreator mulai dari 3jt-6jt. Ini juga penuh waktu, ada yang WFO dan ada yang bisa dilakukan dari jarak jauh.

 

Saran, jika memang Anda seorang konten kreator yang memiliki kemampuan mengedit gambar, video, hingga membuat konsep, alangkah baiknya jika Anda menjual kreativitas Anda. Kami pikir ada banyak layanan platform marketplace, dan Anda juga dapat mencoba adsbreak Facebook, untuk tik-tok, yang mungkin dapat melipatgandakan penghasilan Anda atau bahkan lebih.

Buat Konten Berkualitas

Jadi jika anda ingin menjadi content creator tiktok yang pertama anda harus membuat konten yang berkualitas, jika anda sudah memiliki perlengkapan yang memadai mulai dari kamera, tripod dan juga PC yang mumpuni untuk mengedit konten maka anda bisa menggunakannya sebaik mungkin karena Penonton tiktok biasanya sangat menyukai konten dengan kualitas video yang bagus.

Tentukan Niche Konten

Sebagai pemula yang ingin menjadi konten kreator TikTok tentunya harus menentukan niche konten yang akan anda bawakan di platform TikTok ini, biasanya sebelum mulai membuat konten harus mereset terlebih dahulu niche konten yang di sukai oleh penonton misalnya seperti:

  • Kuliner
  • Kehidupan sehari-hari
  • Mode
  • permainan
  • Kecantikan
  • Kehidupan kantor dan lain-lain.

Demikian penjelasan dari saya tentang tahukah anda berapa Gaji Konten Kreator Tiktok semoga bermanfaat, terimakasih.

Leave a Reply

error: Content is protected !!