Terbongkar! Cara Riset Trend Video TikTok

0
Cara Riset Trend Video Tik Tok

Pembahasan Mengenai Cara Riset Trend Video Tik Tok – Bagaimana Cara Riset Trend Video Tik Tok? Ketika datang untuk menerapkan strategi pemasaran influencer, hal pertama yang perlu Anda identifikasi adalah mempelajari kelebihan dan kekurangan dari setiap platform yang ingin Anda gunakan.

Cara Riset Trend Video TikTok

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, tagar di TikTok memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap kesuksesan konten. Dengan melakukan riset, Anda juga akan mengetahui apa yang sedang trending dan mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat.

Jadi ini juga bisa menjadi ide kedepannya dalam membuat konten. Sehingga konten yang Anda buat juga akan tertarget dan berpotensi mendapatkan banyak engagement juga. Lantas, bagaimana cara mengetahui hashtag yang tepat di TikTok? Ikuti artikel ini sampai akhir.

Hastag Generator Untuk Tiktok

Anda dapat melakukan riset TikTok dengan membuka situs web dan membuka Pembuat Hastag untuk TikTok. Fitur ini sangat membantu Anda untuk menemukan hashtag yang sedang trending dan digunakan oleh banyak orang.

Setelah Anda memasukkan fitur, yang Anda lakukan hanyalah memasukkan kata kunci. Misalnya, Anda ingin membuat konten tentang kosmetik. Anda dapat memasukkan kata kunci ‘kosmetik’. Setelah itu, akan muncul berbagai tagar terkait kosmetik.

Bahkan, mereka juga akan mengurutkan hashtag yang paling sering digunakan.

Menggunakan TokTik Tools

Tok Tik Tools adalah fitur yang dibuat untuk melakukan riset Hashtag Tiktok. Bukan hanya hashtag, fitur yang satu ini juga bisa membantu Anda mengetahui video apa saja yang sedang trending. Sehingga sangat memudahkan Anda untuk membuat konten di TikTok. Menggunakan alat ini juga cukup mudah.

Video Populer

Selain melalui challenge, anda juga bisa mengetahui hashtag apa saja yang sedang trending melalui video-video populer. Anda tidak perlu khawatir untuk mengetahui video mana yang sedang populer. Anda dapat melihat setiap video yang lolos di FYP Anda. Video dengan engagement terbanyak bisa dikatakan sebagai video populer. Itu bisa dilihat dari jumlah like, comment, share hingga save.

Anda juga dapat melihat tagar apa yang mereka gunakan. Setelah itu Anda bisa menirunya. Perlu diketahui bahwa tidak semua video yang sedang tren dapat dicontohkan dengan tagar. Gunakan saja hashtag yang sesuai dengan konten yang Anda buat.

Demikian penjelasan dari saya tentang Pembahasan Mengenai Cara Riset Trend Video Tik Tok semoga bermanfaat, terimakasih.

Leave a Reply

error: Content is protected !!